Setelah sukses dengan kolaborasi dengan seni jalanan KAWS pada awal Juni
lalu, kini merek fast fashion asal Jepang Uniqlo mengumumkan kolaborasi baru.
Lewat akun Twitter resminya, Uniqlo Indonesia mengumumkan kolaborasi untuk lini
UT dengan karakter Line BT21.
BT21 merupakan merek karakter dari Line yang bekerja sama dengan grup
band fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Terdapat delapan karakter BT21, yaitu
Mang, Koya, Chimmy, RJ, Cookie, Shooky, Tata, dan Van. Ke delapan karakter ini
mencerminkan personalisasi anggota BTS dan penggemarnya.
Dilansir
dari Mothership, kolaborasi Uniqlo dengan BT21 akan dituangkan dalam lini UT.
Lini ini adalah koleksi kerja sama Uniqlo dengan berbagai brand karakter dunia.
BT21 merupakan sal ah satu karakter yang diluncurkan pada Juni 2019 selain KAWS
dan Pokemon.
Akan ada 12 desain kaos yang bergambar karakter BT21 yang akan hadir
pada kolaborasi saat ini. Uniqlo akan mulai menjual lini UT BT21 di Indonesia
pada Jumat 21 Juni 2019 mendatang. Sementara, koleksi ini akan diluncurkan
lebih dahulu di Kota New York, Amerika Serikat pada Senin (17/06/2019). Lini
UtxBT21 akan dijual dengan harga Rp 149 ribu.
Komentar
Posting Komentar