Langsung ke konten utama

Hadir Lagi, Synchronize Festival 2019 Akan Digelar Oktober!



Kabar gembira bagi penikmat musik Tanah Air, Synchronize Fest akan hadir tahun ini lagi.
Festival musik ini kana berlangsung bulan Oktober  2019 selama tiga hari. Synchronize Festival 4, 5, 6 Oktober 2019 bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa line-up atau penampil di Synchronize Festival sudah diumumkan melalui official media social dari Synchronize fest.
Seperti Ardhito Pramono, GIGI, Gelnn Fredly, Tipe-X, Stars and Rabbit dan masih banyak lagi line-up yang sudah di publikasikan.

Penonton dapat menikmati suguhan lebih dari 100 pertunjukan musik terkurasi dari artis-artis favorit dari tanah air yang datang dari era 70-an, 80-an, 90-an dan 2000-an.

Pembelian tiket Synchronize sudah dibuka  mulai dari pre sale bulan Maret, tiket Synchronize Fest di di pesan melalui official website mereka.
Jadi tunggu apalagi kawula muda, kita ramaikan festival musik Indonesia ini ya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan BT21

Setelah sukses dengan kolaborasi dengan seni jalanan KAWS pada awal Juni lalu, kini merek fast fashion asal Jepang Uniqlo mengumumkan kolaborasi baru. Lewat akun Twitter resminya, Uniqlo Indonesia mengumumkan kolaborasi untuk lini UT dengan karakter Line BT21. BT21 merupakan merek karakter dari Line yang bekerja sama dengan grup band fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Terdapat delapan karakter BT21, yaitu Mang, Koya, Chimmy, RJ, Cookie, Shooky, Tata, dan Van. Ke delapan karakter ini mencerminkan personalisasi anggota BTS dan penggemarnya. Dilansir dari Mothership, kolaborasi Uniqlo dengan BT21 akan dituangkan dalam lini UT. Lini ini adalah koleksi kerja sama Uniqlo dengan berbagai brand karakter dunia. BT21 merupakan sal ah satu karakter yang diluncurkan pada Juni 2019 selain KAWS dan Pokemon. Akan ada 12 desain kaos yang bergambar karakter BT21 yang akan hadir pada kolaborasi saat ini. Uniqlo akan mulai menjual lini UT BT21 di Indonesia pada Jumat 21 Juni 2019 me

Lagu Cypher 4 BTS Terinspirasi Dari Kebencian Para Haters! (Part 1)

Bagi musisi mendapatkan inspirasi bisa dimana saja dan kapan saja. Uniknya, beberapa musisi malah mendapat inspirasi dari cacian haters.  Salah satunya boyband asal negara gingseng BTS, mereka bahkan membuat beberapa lagu khusus diberikan untuk haters. Hinaan tersebut menjadi ladang inspirasi bagi BTS untuk terus berkarya. Salah satunya, Cypher 4 yang bakal kita kupas bersama-sama! Pada dasarnya semua lagu cypher ditujukan untuk para haters diluar sana. Cypher 4 adalah lanjutan dari cypher dialbum sebelumnya (Dark&Wild). Dimana lagu ini dibawakan oleh 3 rapper member BTS yaitu RM, Suga, dan J-Hope. Mulai dari part RM 1. Bagian potongan lirik dari RM " oh, face not an idol" Oh, face not an idol, Sorry bae  Potongan lirik tersebut menunjukan bahwa wajah menjadi patokan utama jika ingin menjadi Idol, sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk operasi plastik agar layak menjadi Idol. Tetapi dibalik penggalan liriknya, RM ingin orang lain tahu bahwa s

Malam Waktu Itu

Malam waktu itu- zeva, Malam ini tampak membosankan sama seperti hari-hari sebelumnya. Tiba-tiba wajahmu terlintas dipikiranku, aku tidak siap. Ah, ternyata aku merindukannya, meskipun kami belum berjumpa. Lucu? iya, aku tahu itu Aku pun tahu seharusnya aku tidak boleh merindukannya. terkadang aku berpikir, apakah dia nyata? sungguh nyata? jelas nyata sampai aku pun tidak sanggup menggapainya. Waktu, jarak, bahasa, sosial? ku pikir begitu. Kau pasti akan kesal kalau yang ku rindukan ini adalah pria yang di cintai seperempat wanita di bumi ini, aku yakin. Pikiran ku melayang entah kemana sampai ia pun terlintas seenaknya diotak ku ini. Jadi siapa yang brengsek ? pikiranku atau dirimu yang ku rindukan? Sayangnya, pikiran dan hatiku terlalu lancang untuk merindukan dirimu yang tidak pernah ku temui secara pribadi, aku hanya menggagumi mu dari jauh, sangat jauh mungkin? Aku tidak ingin menyebutkan namanya, karena aku yakin kamu pasti akan mengumpat kepada